Apple akan Memproduksi iPhone 7 di Atas Prediksi Pasar

iPhone 7 dengan desain yang elegan

Apple nampaknya tak main-main dalam memproduksi iPhone 7 sebagai smartphone flagship terbarunya dan cukup yakin bahwa respon pasar akan bagus. Tak tanggung-tanggung sebuah angka yang cukup fantastis telah dipatok Apple untuk jumlah produksi iPhone generasi terbaru ini. dikabarkan produksi iPhone 7 ditargetkan sebesar 78 juta unit dan akan diproduksi sampai akhir tahun ini.

Rencana produksi tersebut meningkat cukup signifikan dari prediksi yang diperkirakan oleh Wall Street, karena menurut Wall Street sampai dengan akhir tahun Apple hanya akan memproduksi 65 juta unit iPhone 7. Bukan tanpa alasan ramalan bursa saham tersebut dikeluarkan, hal itu karena tak banyak perubahan yang diberikan untuk ponsel terbaru Apple ini terutama dari segi desain.

Berdasarkan informasi yang banyak beredar, perubahan pada iPhone 7 terletak pada fitur kamera, pengisi daya dan penyimpanan. Untuk kameranya sendiri iPhone 7 menggunakan dual camera yang tentunya akan memberikan kualitas gambar yang jernih dan tajam. Untuk pengisi daya, ponsel ini juga akan menggunakan teknologi pengisian daya nirkabel, dan penyimpanan internal yang mencapai 256 GB.

Jika anda menantikan iPhone dengan desain yang benar-benar berubah, anda harus sabar menunggu hingga tahun depan. Hal itu karena menurut informasi, di tahun depan iPhone akan menggunakan material kaca tanpa ada sentuhan logam. Terkait dengan rumor jumlah produksi ponsel apple ini, kita pantas menantikan kepastiannya.