Jelang Ramadhan, Nitizen Biasanya Melakukan Kebiasaan Ini

Nitizen suka melakukan kegiatan ini saat Ramadhan

Ramadhan merupakan suatu bulan yang sangat dinantikan oleh umat Muslim. Bulan ini akan menjadi momen perbaikan diri yang paling tepat. Selain itu, akhir bulan Ramadhan ini akan menjadi momen berkumpulnya sanak saudara, baik yang dekat maupun yang jauh. Biasanya, jelang Ramadhan, nitizen melakukan beberapa aktivitas khusus.

beberapa kebiasaan nitizen jelang bulan ramadhan

Salah satu aktivitas yang dilakukan oleh umat Muslim pada bulan Ramadhan adalah mengakses ponsel dengan porsi lebih banyak. Saat bulan Ramadhan  waktu bekerja biasanya lebih pendek dari biasanya. Momen ini banyak digunakan untuk mengakses ponsel, baik untuk memutar mp3 murothal, mengakses Youtube, nge-game, dan lain sebagainya.

Selanjutnya, nitizen juga suka berbelanja online pada bulan suci ini. Berbagai macam keperluan untuk mempersiapkan lebaran pastinya dilakukan saat bulan ramadhan. Keperluan tersebut, antara lain: pakaian, barang elektronik, smartphone, dan lain sebagainya. Belanja online ini dilakukan dibeberapa toko online yang tentunya terpercaya.

Dengan adanya momen ini, banyak toko online yang menawarkan berbagai penawaran menarik dan promo-promo khusus untuk menarik banyak pelanggan. Selain itu, toko-toko online tersebut juga memberikan diskon besar-besaran untuk sejumlah produknya. Tabah Yudhananto, Senior Manager Digital marketing Bibli.com,  mengungkapkan bahwa menjelang magrib dan jam-jam sahur, pengakses situs ini semakin bertambah.

Demikianlah sedikit informasi tentang aktivitas nitizen jelang bulan Ramadhan. Apakah anda juga salah satunya yang menjalankan aktivitas tersebut?

Humam Nugroho
#passer seumur hidup dan musisi yang suka main band-bandan. sangat suka dengan sesuatu yang mirip @agnezmo