Android Chromebook Hadir untuk Laptop

Chromebook yang siap mendukung aplikasi Android

Android Chromebook, mungkin anda salah satu orang yang juga menunggu-nunggunya. Aplikasi ini diperuntukkkan untuk laptop. Aplikasi ini nantinya akan berbasis Chrome OS yang akan memungkinkan penggunanya untuk men-download judul software yang beraneka ragam melalui Google Play Store. Berdasarkan informasi yang didapatkan melalui The Next Web, Google mengungkapkan bahwa nantinya Chromebook dapat menjalankan semua aplikasi yang dimilki oleh Android.

Google Chromebook yang hadir untuk laptop

Apakah aplikasi-aplikasi tersebut dapat berfungsi dengan baik? Tentu saja, aplikasi ini dapat berjalan seperti halnya saat dijalankan dengan smartphone Android. Namun demikian, fitur-fitur yang tersedia pada Chromebook tersebut tidak selalu sama pada setiap perangkat. Hal ini karena tergantung pada hardware pada perangkat Chromebook tersebut.

Dengan menggunakan Android Chromebook ini, para pengguna dapat memilih berbagai macam software dengan pilihan yang tentunya lebih banyak. Chrome OS ini akan menggunakan dukungan dari Android sejak Juni 2016. Tentu saja dukungan tersebut akan digulirkan melalui beberapa tahap hingga sempurna.

Namun demikian, ternyata ada beberapa model Chromebook yang tidak mendukung aplikasi Android. Dengan demikian, sebaiknya ada mencari tahu model Chromebook yag mendukung untuk menjalankan aplikasi yang disediakan oleh Android. Apakah anda telah siap untuk menikmati aplikasi ini? Tunggu hingga Juni mendatang ya.. Semoga informasi ini cukup bermanfaat untuk anda yang selalu mengikuti perkembangan teknologi, khususnya dunia gadget. Selamat menunggu…

Humam Nugroho
#passer seumur hidup dan musisi yang suka main band-bandan. sangat suka dengan sesuatu yang mirip @agnezmo