Close

Tango Google Kini Siap Dinikmati

Google Tango yang akan digunakan untuk smartphone Lenovo

Google tidak henti-hentinya mengembangkan proyek dan riset terbarunya. Hal ini mereka lakukan untuk memberikan teknologi terbaru dengan layanan terbaik untuk masyarakat. Baru-baru ini, Google telah mampu membuat suatu proyek baru yang lenkap dengan kemampuan berupa augmented reality. Apakah anda tahu siapa yang akan menggunakan Tango Google untuk pertama kalinya? Ternyata kesempatan itu didapatkan oleh Lenovo. Kesempatan ini akan benar-benar terealisasi pada Juni awal di tahun ini.

Tango Google yang akan didemokan di Goole I O 2016

Pada event Google I/O 2016, para pengunjung berkesempatan untuk mencoba menjalankan Tango ini. Untuk men-support demo yang dilakukan, pihak Google memanfaatkan tablet prototipe. Perlu anda ketahui bahwa perangkat Tango berbeda dengan perangkat Android. Namun demikian, Tango ini memiliki beberapa kemampuan yang sama dengan Android N.

Lalu, apa yang spesial dari Tango Google? Yeah, dalam perangkat ini, anda akan menemukan sebuah sensor yang dinamakan 6-DOF atau juga sering disebut six degree of freedom. Berdasarkan teorinya, Android N bisa untuk menjalankan Tango. Namun, perangkat Android N tersebut harus sudah dilengkapi dengan kedua sensor tersebut.

Apa fungsi Tango dalam kehidupan sehari-hari? Yeah, Tango ini bisa membatu penggunanya untuk melakukan pengukuran suatu area di dalam ruangan. Hal ini akan sangat membantu saat pengguna sedang melakukan desain ruangan.

Selain itu, ternyata Tango juga dapat digunakan untuk nge-game. Wow,,,seru bukan? Apakah anda tertarik untuk mencoba Tango?

#passer seumur hidup dan musisi yang suka main band-bandan. sangat suka dengan sesuatu yang mirip @agnezmo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

0 Comments
scroll to top