3 Versi iPhone 7 Siap Diperkenalkan oleh Apple

iPhone 7 Pro akan dilengkapi dengan Apple Pencil dan smart keyboard

Biasanya, Apple meluncurkan iPhone-nya dalam dua versi. Namun kali ini Apple nampaknya menunjukkan langkah yang berbeda. Perusahaan ini tengah mempersiapkan iPhone 7 dalam 3 versi yang berbeda. Hal ini mungkin merupakan kejutan yang ingin diberikan oleh Apple kepada para penggemarnya.

iPhone 7 yang akan hadir dalam 3 versi yang berbeda

Berdasarkan informasi dari Mobipicker, 3 versi iPhone 7 yang akan diperkenalkan oleh perusahaan teknologi yang sangat terkenal ini adalah iPhone 7, iPhone 7 Plus, dan iPhone 7 Pro. iPhone 7 Pro ini merupakan versi iPhone 7 yang paling premium.

Menurut berita yang beredar, iPhone 7 Plus dan iPhone 7 Pro akan hadir dengan dimensi dengan ukuran sama. Namun demikian, kelengkapan fitur didalamnya akan berbeda-beda. Beberapa fitur yang membedakan adalah smart keyboard dan Apple Pencil.

Apakah anda sudah penasaran dengan ketiga versi iPhone 7 ini? Mungkin anda harus sedikit bersabar. Hingga saat ini, ketiga smartphone keluaran Apple tersebut masih dikerjakan. Untuk menggarap ketiga smartphone tersebut, pihak Apple memberikan kepercayaannya kepada Pegatron dan Foxconn.

Hingga saat ini sudah banyak berita yang beredar terkait spesifikasi detail ketiga smartphone ini. Beberapa informasi mengatakan bahwa smartphone tersebut akan dilengkapi dengan lighting port untuk menggantikan jack audio. Selain itu, konon smartphone ini juga akan menggunakan dual kamera. Apapun itu, yang pasti banyak pihak yang saat ini telah menunggu peluncuran ketiga smartphone Apple tersebut.

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Post

Baterai Bertahan Selama 3 Hari, Evercoss Hanya Membandrol Harga Satu Jutaan

Next Post
Google Tango yang akan digunakan untuk smartphone Lenovo

Tango Google Kini Siap Dinikmati

Related Posts