Menguak Kejutan di Google I/O Tahun 2016

Event Google I O 2016 yang memukau dengan teknologi-teknologi terbaru

Bagi penggila teknologi, Google I/O merupakan sesuatu yang sangat dinantikan. Bagaimana tidak event yang digelar Google setiap tahun ini selalu memunculkan sesuatu yang baru yang pastinya mengejutkan. Salah satunya adalah Android versi terbaru. Pada event Google I/O yang digelar tahun ini, tampaknya Android N akan menjadi bintang yang paling bersinar. Namun, selain itu, para pengunjung juga dapat melihat sajian teknologi lain yang pastinya tidak kalah mengagumkan.

Google I O yang selalu ditunggu dengan teknologi terbaru yang memukau

Teknologi lain yang juga akan muncul pada event ini adalah DayDream. Platform ini merupakan sebuah platform yang menyatukan VR terfragmentasi yang kembangkan oleh beberapa vendor. Pada saatnya nanti, DayDream akan memiliki fungsi seperi Android Wear yang terdapat di smartwatch.

Selanjutnya, para pengunjung juga dapat melihat sebuah aplikasi yang dinamakan Pesan Instan Allo. Pesan Instan Allo ini merupakan sebuah aplikasi yang dirancang untuk bersaing dengan WhatsApp. Apakah aplikasi ini mampu menyaingi WhatsApp? Kita lihat saja nanti.

Para pengunjung pun juga dapat menemukan Google Assistant pada acara Google I/O ini. Google Assistant ini memiliki versi yang lebih pintar dari yang sebelumnya telah ada. Perlu anda ketahui bahwa Google Assistant ini merupakan bagian Google Home.

Demikianlah sedikit informasi tentang Google I/O. Sebenarnya masih banyak lagi teknologi yang akan diperkenalkan oleh Google dalam event ini. Untuk itu, jangan ketinggalan untuk mengikuti info selanjutnya.

Humam Nugroho
#passer seumur hidup dan musisi yang suka main band-bandan. sangat suka dengan sesuatu yang mirip @agnezmo