Gambar Gigapiksel dari Art Camera Google

tampilan Art Camera Google yang keren

Kamera dengan resolusi yang sangat besar kini telah hadir ditengah-tengah kita. Yeah, kamera yang satu ini dipersembahkan oleh Google. Kamera ini disebut dengan Art Camera. Kamera yang satu ini akan memberikan pengambilan gambar yang sangat luar biasa. Bagaimana tidak? Detail yang ditampilkan dari hasil jepretannya begitu apik dan nyata. Art Camera Google ini patut dimiliki oleh para pecinta seni.

Art Camera Google untuk pengambilan gambar karya seni populer

Kamera keluaran Google ini hingga saat ini telah mampu mengambil gambar hingga ribuan gigapixel. Gambar yang diambil tersebut tidak hanya gambar sembarangan. Namun, mereka adalah karya seni dari seniman ternama. Hal ini merupakan suatu kehormatan untuk Art Camera Google. Jika anda penasaran dengan hasil jepretan tersebut, anda tentu dapat melihatnya. Yeah, gambar tersebut telah diposting dan dapat dilihat oleh siapapun dengan gratis.

Detail gambar yang ditampilkan pada hasil jepretan Art Camera ini begitu sempurna. Detail-detail halus pun akan terluhat, Bahkan, sapuan kuas pun dapat anda lihat dengan kasat mata. Kamera yang telah digunakan oleh 25 museum di dunia ini kini dapat melakukan pemindaian untuk detail lukisan hanya dalam waktu 30 menit saja. Keren kan?

Bagaimana dengan harga yang dipatok untuk kamera super canggih ini? Ternyata, hingga saat ini pihak Google masih belum menyebutkan harga yang dibandrol untuk kamera ini. Namun demikian, kamera ini bisa menjadi salah satu kebanggaan Google.

Humam Nugroho
#passer seumur hidup dan musisi yang suka main band-bandan. sangat suka dengan sesuatu yang mirip @agnezmo