Close

Ingin Seperi Siri, Apa yang Soundhound Lakukan?

Jika anda pecinta musik, anda pasti sudah mengenal Soundhound. Bagaimana tidak? Aplikasi yang satu ini telah bertahun-tahun menemani para pecinta musik untuk menikmati lagu-lagu favorite. Meskipun telah terkenal, ternyaa Soundhound tidak tinggal diam. Aplikasi ini juga diupgrade dengan fitur terbaru yang pastinya lebih keren dan menarik. Hal ini merupakan salah satu upaya agar keterkenalan aplikasi ini tidak sirna begitu saja.

Soundhound dengan fitur baru bernama Houndify

Lalu seperti apa fitur terbaru tersebut? Ternyata fitur tersebut berupa perintah suara. Dengan adanya fitur ini, anda dapat mencari musik melalui aplikasi Soundhound hanya dengan perintah suara. Menarik bukan?

Fitur baru yang bernama Houndify ini mungkin mengadopsi dari fitur miliki Google Now dan Siri. Mungkin anda masih sedikit bingung dengan cara kerja Houndify ini. Sebenarnya cukup mudah. Anda cukup menekan Houndify, lalu ucapkan “Ok Hound”. Setelah itu, anda juga dapat menyertakan sebuah atau beberapa pertanyaan, sebagai contoh “What’s this song?”

Dengan melakukan perintah tersebut, maka aplikasi Soundhound akan segera melakukan pencarian daftar lagu yang anda inginkan. Selain itu, dikutip dari Masable, Houndify ini juga akan mendukung penggunanya untuk memainkan lagi dari beberapa aplikasi untuk memutar musk, antara lain Apple Music, Pandora, dan Spotify.

Aplikasi terbaru Soundhound ini bertujuan untuk Houndifying everything. Jadi dengan adanya aplikasi ini akan memberikan manfaat bagi masyarakat dan dapat menguntungkan banyak pihak.

#passer seumur hidup dan musisi yang suka main band-bandan. sangat suka dengan sesuatu yang mirip @agnezmo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

0 Comments
scroll to top