Menguji Performa Coolpad Max di Pulau Bali

Coolpad Max dengan kemampuan pengambilan gambar yang oke

Coolpad Max, sebagai ponsel yang baru diluncurkan, rupanya ia ingin menunjukkan performanya yang tangguh kepada masyarakat. Baru-baru ini, Coolpad mengadakan sebuah dealer gathering dan acara media yang bertempat di Pulau Bali. Kurang lebih 20 jurnalis turut meramaikan acara ini. Perlu anda ketahui bahwa ternyata semua jurnalis tersebut tidak hanya datang dari wilayah Indonesia, tapi juga dari Vietnam dan China. Wow…

Coolpad Max dengan performa baterai yang tahan lama

Acara yang bertema “Coolpad Cool for Bali” ini nyatanya mampu menarik banyak perhatian. Kegiatan ini dilakukan untuk menguji performa Coolpad Max serta untuk memperkenalkan beberapa fitur yang menjadi keunggulan ponsel yang satu ini.  Para jurnalis pun dapat merasakan fitur-fitur tersebut secara langsung.

Dalam rangkaian acara ini, pihak Coolpad meminjamkan ponsel Coolpad Max kepada setiap peserta. Sembari mengutak-atik ponsel tersebut, mereka akan mendapatkan keterangan langsung dari pihak Coolpad mengenai fitur-fitur didalamnya, termasuk fitur Dual Space.

Kemudian, mereka juga akan mendapatkan momen penting di Tanah Lot. Ditempat ini, mereka akan diberi kesempatan untuk menguji perfoma Coolpad Max. Pada kesempatan ini, para peserta akan menguji ketangguhan kameranya. Pada acara ini, para peserta juga dapat mengetahui kualitas baterai ponsel Coolpad yang satu ini. Ternyata, meskipun elah digunakan untuk beraktivitas selama satu hari, baterai ponsel ini masih belum habis. Keren bukan? Lalu, tunggu apa lagi? Segera miliki ponsel yang satu ini.

Dani Prabowo
Abdi dalem keraton banteng raya. pernah jadi santri yang hobi lihatin kamu... iya.. kamu...