Close

Xiaomi Max, Phablet Teranyar Xiaomi dengan Prosesor Hexa Core

Berita seputar smartphone Xiaomi kini banyak dicari, apa pasalnya? Vendor smartphone asal Tiongkok tersebut bulan ini akan merilis phablet terbarunya yang di dalamnya ditanamkan prosesor enam inti (hexa core). Prosesor tersebut hasil buatan Qualcomm yaitu Snapdragon 650 dengan kecepatan 1,8 GHz dan dikombinasikan dengan RAM 2 GB. Situs GFXBench telah membocorkan spesifikasi dari phablet anyar tersebut yang rencananya akan dikeluarkan Tanggal 10 Mei 2016 nanti. Spesifikasi phablet ini termasuk dalam kelas menengah.

Xiaomi max dengan prosesor hexa core

Tidak hanya prosesor kelas atas, Xiaomi Max juga dilengkapi dengan interface MIUI 8 yang disandingkan dengan Operating System Android terbaru, Marshmallow 6.0.1. Layar phablet ini berukuran 6,44 inci dengan resolusi 1920 x 1080 pixel. Xiaomi Max mampu menyimpan memori internal sebanyak 16 GB dan masih bisa ditambah dengan microSD.

Berita seputar Xiaomi ini juga sangat menjanjikan bagi orang yang suka berfoto karena dilengkapi dengan kamera belakang beresolusi 16 megapixel dan kamera depan 5 megapixel. Baterai Xiaomi Max memiliki daya yang cukup besar, 4.500 mAh. Ada kabar yang beredar bahwa akan ada dua versi dari phablet ini, dimana yang satunya memiliki prosesor Snapdragon 820 dan RAM 4 GB walaupun hal ini belum dipastikan lagi. Berita seputar HP Xiaomi terbaru menjadi ramai dengan adanya kabar peluncuran phablet baru ini. Peluncuran Xiaomi Max pertama kali akan dilakukan di Beijing, Tiongkok.

Abdi dalem keraton banteng raya. pernah jadi santri yang hobi lihatin kamu... iya.. kamu...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

0 Comments
scroll to top