Belanja Mudah, Bayar Mudah, Kini Pembayaran Tokopedia Bisa Melalui Kantor Pos

Pembayaran mudah Tokopedia melalui Kantor Pos

Apakah anda adalah salah satu orang yang suka berbelanja online? Tokopedia, sebagai salah satu web toko online yang cukup terkenal di Indonesia ini memberikan kemudahan lebih bagi mayarakat. Sebelumnya Tokopedia telah melakukan kerjasama dengan beberapa minimarket dan bank. Kini, web toko online ini juga telah bekerjasama dengan PT Pos Indonesia. Kerjasama ini dijalin untuk mempermudah metode dan proses pembayarannya.

Kerjasama Tokopedia dan kantor pos untuk memudahkan pengguna Tokopedia

Melissa Siska Juminto, Vice President Tokopedia juga memperkuat kabar ini. Ia mengungkapkan bahwa pengguna Tokopedia dapat melakukan pembayaran melalui kantor pos. Ia juga mengatakan bahwa dengan adanya kerjasama ini, pengguna dapat melakukan pembayaran dengan lebih mudah walaupun mereka menetap disuatu daerah yang terpencil. Seperti yang kita tahu, Kantor Pos telah tersebar diseluruh Indonesia, bahkan hingga daerah-daerah yang terpencil.

Lalu bagaimana cara melakukan pembayaran lewat Kantor Pos? Caranya cukup mudah. Pengguna Tokopedia hanya perlu mengisi “metode pembayaran” dengan pilihan Pos Indonesia. Kemudian, pengguna akan memperoleh kode pembayaran. Saat akan melakukan pembayaran di Kantor Pos, pengguna hanya perlu menunjukkan kode tersebut kepada petugas di Kantor Pos.

Itulah tadi sedikit ulasan tentang cara pembayaran terbaru Tokopedia, yakni melalui Kantor Pos. Cara ini tentu akan mempermudah pengguna Tokopedia dan pastinya akan membuat masyarakat semakin tertarik untuk untuk berbelanja di Tokopedia. Apakah anda juga tertarik? Selamat berbelanja di Tokopedia…

Humam Nugroho
#passer seumur hidup dan musisi yang suka main band-bandan. sangat suka dengan sesuatu yang mirip @agnezmo