Samsung Galaxy S, Mampukah Menyalip PlayStation 4?

Kesuksesan Samsung Galaxy S yang akan menyalip PlayStation 4

Smartphone Samsung Galaxy dengan seri S ternyata memiliki daya tarik yang sangat tinggi. Hal ini terlihat dari kesuksesan Galaxy S dengan banyaknya model yang kesemuanya memiliki tingkat penjualan yang cukup memuaskan. Tidak mengherankan jika flagship Samsung ini mampu menjadi andalan. Kemampuan dan spesifikasi yang terus ditingkatkan oleh Galaxy S pada setiap modelnya membuat sang eksekutif Samsung Galaxy S akan mampu menyalip kemampuan grafis PlayStation 4.

Samsung Galaxy S dengan model yang selalu diupdate

Vice President of Emerging Platform Samsung, Mohai Pohuntu juga mengatakan bahwa perangkat smartphone akan semakin powerful dari waktu ke waktu. Ia juga mengungkapkan bahwa Samsung memiliki peran yang cukup besar dalam teknologi virtual reality. Hal ini tampak pada langkah Samsung untuk meluncurkan Gear VR. Hingga saat ini Gear VR tersebut telah digunakan oleh kurang lebih satu juta pengguna.

Gear VR tersebut memiliki kualitas dan kemampuan yang sangat mendukung virtual reality. Perangkat ini memberikan pengalaman virtual reality yang luar biasa. Perangkat ini memberikan performa terbaiknya untuk video. Samsung juga berencana untuk memproduksi game terbaru dan game dengan menggunakan teknologi VR.

Demikianlah sedikit informasi tentang Samsung Galaxy S yang terus menunjukkan peningkatan performanya. Spesifikasi yang terus ditingkatkan akan membuat smartphone yang satu ini semakin powerful dan tangguh. Dengan demikian, seri smartphone Samsung ini akan selalu menjadi pilihan terbaik dikalangan masyarakat.

Dani Prabowo
Abdi dalem keraton banteng raya. pernah jadi santri yang hobi lihatin kamu... iya.. kamu...