Penyematan RAM Sebesar 3 GB pada Coolpad Max Lite

Tampilan Coolpad Max Lite dengan bahan aluminium

Coolpad selama ini dikenal dengan produk-produknya yang menyasar pada konsumen kelas atas. Namun, kali ini Coolpad menghadirkan smartphone yang ditujukan untuk konsumen kelas menengah. FItur yang dihadirkan pada smartphone tersebut tidak kalah jauh dengan smartphone untuk kelas atas. Untuk itu, smartphone ini patut diincar oleh banyak orang. Yeah, smartphone ini adalah Coolpad Max Lite.

Coolpad Max Lite yang dirancang untuk konsumen kelas menengah

Untuk menyempurnakan spesifikasinya, smartphone Coolpad yang satu ini telah dilengkapi dengan teknologi fingerprint dan fitur keren Dual Space. Dilihat secara kasat mata, smartphone ini sudah tampil sangat menarik. Bagaimana tidak, material alumunium yang digunakan pada smartphone ini membuat Coolpad terbaru ini tampak elegan.

Yang menjadi andalah smartphone Coolpad Max Lite ini adalah fitur canggih Dual Space. Fitur ini dianggap sebagai fitur pertama yang disematkan pada smartphone. Dengan adanya fitur ini, pengguna smartphone dapat memberikan pemisah antara kehidupan profesional dan personal.

Dengan fitur tersebut, pengguna Coolpad Max Lite ini dapat menggunakan dua jenis media sosial dalam satu waktu. Mengapa bisa demikian? Yeah, hal ini karena BiLogin telah hadir pada smartphone ini.

Selain keunggulan tersebut, Coolpad Max Lite ini juga tangguh dengan dukungan prosesor octa core 64 bit 1.1 GHz. Smartphone Coolpad ini juga dibekali dengan RAM sebesar 3 GB. Tertarik? Tunggu apalagi? Saat ini anda sudah dapat membeli smartphone ini seharga Rp. 2.999.000.

Dani Prabowo
Abdi dalem keraton banteng raya. pernah jadi santri yang hobi lihatin kamu... iya.. kamu...