Mengintip Peran Novel Percintaan untuk Google

Novel percintaan yang bermanfaat untuk belajar bahasa

Novel percintaan merupakan sebuah bacaan yang menarik untuk dijadikan “teman” di waktu senggang. Ada banyak novel tentang cinta yang telah beredar. Dan tidak sedikit pula diantara mereka yang telah menjadi novel best seller. Namun demikian, ada beberapa yang tidak respect dengan novel ini. Mereka menganggap novel ini penuh dengan drama dan terkesan bertele-tele. Terlepas dari semua itu, novel ini tetap memberikan manfaat yang cukup besar bagi pembacanya.

Novel percintaan yang memiliki peran untuk Google

Berbicara tentang manfaat novel percintaan, Manager Komunikasi Senior dari sebuah perusahaan besar, Google,  Jason Freidenfields mengatakan bahwa novel tentang cinta sangat bermanfaat dalam usaha belajar bahasa. Hal ini karena dalam novel tersebut terdapat berbagai macam ekspresi yang dapat dirasakan oleh para pembacanya.

Pihak Google pun akhirnya menggunakan peran novel percintaan untuk membuat produknya agar nampah lebih natural. Yeah, Google memasukkan data kedalam sistem intelegensinya berupa 2865 novel roman. Beberapa judul buku yang menjadi bagian dari Google tersebut, antara lain: Jacked Up, Fatal Desire, dan Unconditional Love. Bagaimana dengan edukasi yang didapatkan dari novel roman tersebut? Sampai saat ini nilai edukasi tersebut masih dalam tahap penelitian.

Demikianlah sedikit ulasan tentang peran novel roman atau percintaan bagi Google. Tentu saja peran tersebut tidak hanya dirasakan oleh Google. Namun para pembaca juga akan merasakan manfaat tersebut.

Humam Nugroho
#passer seumur hidup dan musisi yang suka main band-bandan. sangat suka dengan sesuatu yang mirip @agnezmo