Seperti Apa “Wajah” Tablet Gaming Nvidia Terbaru?

Gambar tampilan tablet gaming terbaru Nvidia

Nvidia sebagai salah satu perusahaan teknologi yang terus berkembang kini telah merancang sebuah tablet khusus gaming. Tablet gaming Nvidia ini merupakan versi lanjutan tablet Sheild. Bocoran mengenai tablet terbaru Nvidia ini muncul karena pihak Nvidia melakukan pendaftaran FCC. Dari situ nampak sebuah gambar rancangan tablet yang hampir sama dengan tablet Shield milik Nvidia.

Tablet Sheild, tablet gaming Nvidia versi sebelumnya

Penasaran dengan tablet gaming yang satu ini? Tidak banyak informasi yang mampu menggambarkan tablet terbaru ini. Sedikit informasi yang diperoleh adalah bahwa tablet gaming ini memiliki dimensi sebesar 120 mm x 215 mm. Ukuran ini nampaknya masih lebih kecil jika dibandingkan dengan tablet Nvidia versi sebelumnya.

Perlu diketahui bahwa, perusahaan ini merilis tablet Shield pada tahun 2014. Selanjutnya, Nvidia merilis perangkat versi berikutnya, yaitul Shield Tablet K1. Harga yang dibandrol untuk tablet ini adalah kurang lebih USD 199. Tablet ini telah dilengkapi dengan prosesor canggih, quad core 2.2 GHz. Shield Tablet K1 ini juga didukung dengan layar 8 inci yang beresolusi 1920 x 1200 piksel.

Shield Tablet K1 menggunakan sistem operasi Android 5.0 Lollipop. Selain itu, pengguna tablet ini juga akan semakin nyaman dengan adanya RAM sebesar 2 GB dan penyimpanan internal sebesar 16 GB.

Itulah sedikit informasi tentang bocoran tampilan tablet gaming Nvidia yang mungkin akan segera diluncurkan. Tablet ini diharapkan akan memberikan kesuksesan untuk Nvidia.

Dani Prabowo
Abdi dalem keraton banteng raya. pernah jadi santri yang hobi lihatin kamu... iya.. kamu...