Close

Iron Man Pakai Smartphone Buatan China, Kenapa?

Iron Man sang pahlawan super yang menggunakan ponsel buatan China

Siapa yang tidak kenal dengan film Captain America: Civil War? Dalam film tersebut, beberapa kali Tony Stark, sang Iron Man mengoperasikan sebuah smartphone. Kira-kira smartphone apa ya yang digunakan oleh pahlawan super yang satu ini?

Smartphone yang digunakan Iron Man dengan desain menarik

Banyak yang mengira bahwa tokoh Iron Man ini menggunakan smartphone terkenal sekelas Samsung Galaxy S7 atau iPhone 6S. Ternyata perkiraan itu salah. Stark ternyata menggunakan sebuah smartphone yang diproduksi oleh salah satu perusahaan smarphone asal China, yaitu Vivo. Yeah, nyatanya Vivo yang tidak seterkenal Samsung atau Apple mampu turut andil dalam film yang cukup terkenal tersebut.

Meski perusahaan produsen smartphone tersebut telah diketahui, namun tipe smartphone tersebut hingga saat ini belum diketahui secara pasti. Berdasarkan Gizmodo, Jumat (13/5/2016), ponsel yang digunakan oleh Iron Man tersebut masih berupa konsep.

Lalu, apa yang menyebabkan produser film memilih smartphone Vivo? Alasan secara pasti hingga saat ini belum diketahui. Mungkin penggunaan Vivo tersebut untuk keperluan iklan. Perlu diketahui bahwa Vivo adalah saah satu perusahaan smartphone yang cukup besar di China. Untuk itu, penggunaan smartphone ini akan lebih menarik penduduk China untuk menonton film Captain America: Civil War ini.

China merupakan salah satu negara yang cukup antusias dalam penayangan film tersebut. Bagaimana tidak? Dalam waktu satu pekan penayangan di China, film ini mampu meraup penghasilan hingga 1,2 triliun rupiah. Wow….

Abdi dalem keraton banteng raya. pernah jadi santri yang hobi lihatin kamu... iya.. kamu...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

0 Comments
scroll to top