Kombinasi Cantik antara TV dan Smartphone dalam Asus Zenfone Go TV

Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan smartphone Asus. Namun, kali ini ada yang beda dari smartphone yang satu ini. Apa yang membuat smartphone ini tampil beda? Yeah, Asus Zenfone Go TV kini telah dilengkapi dengan TV tuner. Dengan adanya TV tuner tersebut, pemilik smartphone ini dapat menikmati tayangan televisi melalui ponsel tanpa harus repot menyambungkannya dengan jaringan internet.

Asus Zenfone Go TV dengan layar berukuran 5,5 inci

Menarik bukan? Tidak cukup sampai disitu, TV tuner yang disematkan pada ponsel ini ternyata juga memiliki dukungan berupa standarisasi digital television dari kurang lebih 41 negara.

Selain itu, smartphone yang satu ini ternyata juga dapat menangkap tayangan dengan format HD. Hal ini karena chipset TV tuner yang digunakan pada Asus Zenfone Go TV adalah Sony IC SMT-EW100. Namun demikian, untuk menikmati siaran HD tersebut, ponsel harus berada diarea yang terjangkau sinyal pemancar.

Selain kemampuannya tersebut, smartphone ini juga memiliki tampilan yang stylish. Yeah, Asus Zenfone Go TV ini memiliki layar yang berukuran 5,5 inci. Layar tersebut memiliki resolusi sebesar 1280 x 720 piksel. Untuk keamanan layarnya, Corning Gorilla Glass 3 telah melapisi smartphone ini, jadi anda tidak perlu khawatir lagi.

Itulah tadi informasi tentang Asus Zenfone Go TV dengan kemampuannya yang cukup canggih. Smartphone yang satu ini dapat menjadi pilihan yang tepat bagi anda yang suka menonton TV.

Dani Prabowo
Abdi dalem keraton banteng raya. pernah jadi santri yang hobi lihatin kamu... iya.. kamu...