“Leica” Sentuhan Berbeda untuk Huawei P9

Tampilan smartphone Huawei P9 yang oke

Huawei P9 kini tampil dengan tampilan lebih trendy dan menarik. Jika anda lihat dengan lebih teliti, anda akan melihat label nama “Leica” yang terlutis di P9 bagian belakang. Smartphone yang satu ini memiliki kesan “mahal” dan ekslusif. Hal ini karena Leica merupakan suatu identitas untuk produk kamera yang berkualitas tinggi. Selain itu, smartphone Huawei tipe ini juga lengkap dengan fitur yang sangat bermanfaat.

Huawei P9 dengan sentuhan Leica

Berbicara tentang fitur, smartphone ini dilengkapi dengan penangkap sinyal yang memberikan konektivitas yang cukup kuat. Penangkap sinyal tersebut merupakan sebuah antena virtual triple. Dengan antena jenis ini, pengguna dapat mendapatkan konektivitas yang sangat baik bagaimanapun posisi mereka.

Selain itu, smartphone ini juga memiliki fitur WiFi+ yang mampu melakukan deteksi atas akses WiFi yang terbaik, kemudian merekomendasikannya kepada para penggunanya. Bagaimana dengan sistem keamanan smartphone ini? Anda tidak perlu khawatir, Huawei P9 telah dibekali dengan fitur sidik jari, yaitu biometric fingerprint recognition.

Fitur sidik jari yang digunakan pada smartphone ini jauh lebih baik jika dibandingkan dengan sidik jari yang digunakan pada smartphone lain. Pemindai ini memiliki kualitas yang cukup baik dan bisa memindai dengan sangat cepat.

Dengan beberapa fitur yang baru dibahas tersebut pastinya anda sudah dapat menduga bahwa smartphone Huawei P9 ini merupakan jenis smartphone yang handal dan berkualitas tinggi. Dengan demikian, tidak mengherankan jika smartphone ini dapat menjadi pilihan terbaik.

Dani Prabowo
Abdi dalem keraton banteng raya. pernah jadi santri yang hobi lihatin kamu... iya.. kamu...