Domain .blog akan Dijual, Anda Harus Bersiap-siap

Humam Nugroho
Humam Nugroho
.blog sebagai penerus WordPress

.blog merupakan domain terbaru sebagai lanjutan WordPress. Perusahaan yang merilis domain ini adalah Automattic. Sesuai berita yang beredar, domain terbaru ini akan dirilis pada akhir tahun ini, antara bulan Agustus atau Oktober. Namun demikian, Automattic belum memberikan kepastian terkait harga untuk berlangganan domain ini.

Domain terbaru yang akan dirilis oleh Automattic

Domain terbaru yang akan dirilis oleh Automattic

Domain terbaru milik Automattic ini dirancang sebagai domain yang sederhana. Pada dasarnya, domain ini tahun lalu telah dirilis. Namun demikian, perusahaan ini baru memiliki hak pengawasan, pendaftaran, dan pengelolaan penjualan baru-baru ini. Matt Mullenweg, sang CEO Automattic mengungkapkan bahwa Automattic telah menggelontorkan dana hingga 266 miliar rupiah untuk bisa memiliki hak pengelolaan itu.

Automattic pun perlu melakukan usaha yang sangat keras untuk mendapatkan hak tersebut. dilansir dari Venture Beat, Automattic bisa mendapatkan hak tersebut dengan perantara Knock Knock Whois There LLC, anak usaha Automattic.

Jika anda ingin berlangganan domain ini, anda tentu harus menunggu hingga akhir tahun. Kecuali jika saat ini anda sudah berlangganan WordPress, mungkin anda bisa berlangganan lebih cepat.

Demikianlah sedikit informasi tentang domain .blog yang akan segera dijual dan dapat digunakan oleh banyak orang, termasuk anda. Tentu saja anda harus sabar menunggu hingga domain terbaru Automattic ini benar-benar telah dijual di pasaran. Dengan demikian, anda akan benar-benar bisa menikmati domain ini dengan nyaman.

Share this Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.