Mampu Meraih Sejuta Pelanggan, Doku Sukses…..

Doku yang menyediakan layanan transaksi pembayaran mobile

Anda pasti tidak asing lagi dengan Doku. Yeah, Doku merupakan salah satu layanan e-money yang dikembangkan untuk memudahkan masyarakat untuk melakukan pembayaran. Layanan ini dikembangkan oleh PT Nusa Satu Inti Artha. Nyatanya, layanan yang satu ini kini telah mampu meraih satu juta pelanggan. Kenyataan ini mempu memberikan titik terang atas kesuksesan Doku tersebut.

Doku yang kian meraih sukses setelah berkolaborasi dengan aplikasi Paytren

Kesuksesan yang diraih oleh Doku ini mulai mereka rasakan sejak kolaborasinya dengn aplikasi Paytren. Aplikasi Paytern ini dimiliki oleh sebuah komunitas dari Ustadz Yusuf mansyur. Menurut berita yang beredar aplikasi tersebut mampu memberikan layanan terbaik kepada penggunanya. Layanan tersebut berupa berbagai layanan untuk bermacam-macam jenis transaksi pembayaran.

Dengan kolaborasi tersebut, saat pengguna menggunakan aplikasi Paytren, mereka juga dapat menggunakan berbagai fitur yang disediakan oleh Doku. Dengan demikian, kolaborasi ini merupakan kerjasama yang sangat menguntungkan. Hal ini juga diungkapkan oleh Himelda Renuat, Chief Marketing Officer Doku.

Dikutip dari detikNET, Himelda mengatakan bahwa sejak adanya kolaborasi tersebut, pengguna Doku semakin bertambah banyak, bahkan saat ini penggunanya telah lebih dari angka satu juta. Ia juga mengatakan bahwa perusahaan berharap fitur-fitur yang disediakan oleh Doku mampu meningkatkan fungsi Paytren dan aplikasi terbarunya. Dengan demikian, kerjasama yang terjalin akan memberikan nilai yang positif dan mampu memberikan masa depan yang lebih baik untuk keduanya.

Humam Nugroho
#passer seumur hidup dan musisi yang suka main band-bandan. sangat suka dengan sesuatu yang mirip @agnezmo