Acer Luncurkan Smartphone Terbaru dengan Baterai Super Besar

desain smartphone acer yang oke dengan baterai besar

Tidak dipungkiri bahwa para pengguna gadget kebanyakan lebih suka pada smartphone berkapasitas baterai besar karena baterai lebih tahan lama sehingga akan memuaskan saat digunakan. Hal itu tentu saja dimaklumi oleh para vendor smartphone., dan saat ini telah banyak beberapa produk ponsel Android yang didukung dengan daya baterai besar.

Tampilan smartphone acer dengan baterai berukuran besar

Acer yang kita kenal merupakan perusahaan elektronik dan Gadget terkemuka baru saja meluncurkan produk baru yang diberi nama Acer Liquid Zeft Plus. Smartphone Acer ini hadir dengan spesifikasi yang unggul. Salah satu keunggulan yang diandalkan dalam ponsel tersebut adalah daya baterai yang super besar yang mencapai 5000 mAh. Wow! Anda tentu bisa membayangkan, rata-rata smartphone saat ini hanya memiliki baterai berkapasitas 3000 mAh, itu pun sudah terbilang besar. Maka ponsel Android Acer ini dipastikan akan menjadi buruan para penggila gadget.

Selain itu layar hadir dengan ukuran 5,5 inchi, kamera berteknologi tinggi dengan kamera utama berukuran 13MP dan kamera depan berukuran 5MP. Kamera didukung teknologi “tri-focus’yang memungkinkan para pengguna bisa menggunakan berbagai teknologi pada kamera utama, autofokus, phase detection, laser, serta contrast detection. Mengenai harga smartphone baru yang menggunakan chipset Media Tek MT6735 serta RAM 3GB ini, Acer menetapkan sekitar 3,2 juta rupiah.

 

Dani Prabowo
Abdi dalem keraton banteng raya. pernah jadi santri yang hobi lihatin kamu... iya.. kamu...