Zenfone 2 Laser Terbaru, Smartphone Asus dengan Teknologi Paling Canggih

asus zenfone 2 yang semakin keren dengan laser

Asus yang kita kenal merupakan sebagai salah satu produk elektronik terkemuka dalam telah meluncurkan produk smartphone teknologi terbarunya. Gadget Asus terbaru yang diberi nama Asus Zenfone 2 Laser tersebut dikabarkan telah dilengkapi dengan Chipset Snapdragon 410. Secara kemampuan, produk baru tersebut menyerupai produk keluaran Asus sebelumnya yakni Asus Zenfone 2 ZE550ML, hanya saja terdapat pembenahan teknologi di beberapa fitur.

Tampilan asus zenfone 2 dengan laser

Meskipun sedikit mirip, Smartphone Asus terbaru ini pastinya lebih canggih dari produk Asus sebelumnya. Kamera pada ponsel baru tersebut dirancang secara mutakhir. Kamera belakang memiliki ukuran 13MP, yang dilengkapi fitur autofokus dan dual tone LED flash, maka akan mampu menyajikan gambar terbaik. Juga terdapat 2 pilihan mode yakni mode HDR atau mode manual. Sementara itu pada kamera depan yang berukuran 5MP akan memanjakan para pengguna yang senang foto selfie atau video call.

Layar pada smartphone ini berukuran 5,5 inchi dengan resolusi HD 720p sehingga mampu menyajikan tampilan terbaik, apalagi telah didukung pula dengan teknologi panel IPS dengan kerapatan 267 ppi. Untuk memberikan perlindungan pada layar, ponsel Asus ini juga telah dilengkapi dengan lapisan Gorilla Glass 4.

Belum selesai sampai di situ, sistem operasi ponsel Android ini menghadirkan mesin Lollipop Android 5,0 dengan antarmuka ZenUI. Didukung pula dengan hadirnya prosessor quad-core ARM Cortex-A53 64-bit berkecepatan 1,2 GHz, RAM 2GB, GPU Adreno 306, dan baterei berkapasitas 3000mAh.

Dani Prabowo
Abdi dalem keraton banteng raya. pernah jadi santri yang hobi lihatin kamu... iya.. kamu...