Inilah Teknologi Terbaru Samsung yang Hadir di Indonesia!

Pada Selasa tanggal 3 Mei 2016 lalu, PT Samsung Electronics Indonesia memperkenalkan empat teknologi Samsung yang terbaru, yaitu produk televisi dan produk rumah tangga yang disebut 4 home appliances Samsung. Acara tersebut terselenggara di CGV Blitz Grand Indonesia. Produk berteknologi tinggi yang merupakan inovasi terbaru Samsung tersebut adalah Samsung SUHD TV, Mesin Cuci Bukaan Depan Addwash, Almari Es Dua Pintu Twin Cooling System, dan AC Triangle Design.

Televisi sebagai salah satu teknologi terbaru yang diluncurkan Samsung

Menurut Presiden Samsung Electronic Indonesia, Jaehoon Kwon, Samsung merupakan market leader pada beberapa produk seperti smartphone, televisi, serta produk elektronik lainnya. Dan pada produk televisi, Samsung telah menguasai pangsa pasarnya selama sepuluh tahun. Hal tersebut berdasarkan riset yang dilakukan oleh Display Search.

Samsung SUHD TV 2016 merupakan Quantum Dot Technology. Teknologi canggih pada televisi tersebut mampu menampilkan gambar-gambar realistis beresolusi tinggi ke layar televisi. Sementara itu produk Samsung berupa almari es Dua Pintu Twin Cooling System dipastikan akan mendukung gaya hidup sehat karena telah dilengkapi teknologi Twin Cooling sehingga kesegaran sayuran dan buah terjaga lebih lama.

Pada produk Mesin Cuci Bukaan Depan Addwash terdapat pintu kecil tambahan yang berfungsi untuk menambahkan cucian yang mungkin tertinggal saat pintu utama telah ditutup. Juga terdapat teknologi Eco Bubble yang mampu menghasilkan busa mikro sehingga dapat menembus kain 40 kali lebih cepat, maka kotoran pun dapat hilang lebih mudah. Selanjutnya, pada produk AC Triangle Design, Samsung menyematkan teknologi terbaru sehingga AC ini mampu menjadi filter debu-debu halus. Maka bisa dipastikan akan membuat udara lebih bersih dan segar.

Humam Nugroho
#passer seumur hidup dan musisi yang suka main band-bandan. sangat suka dengan sesuatu yang mirip @agnezmo