Wow, Inilah Remote Cinemax Wave dari Polytron yang Spektakuler!

PT Hartono Istana Teknologi yang dikenal publik sebagai brand perusahaan Polytron, beberapa waktu lalu turut memeriahkan acara peluncuran film Captain America Civil War. Momen tersebut sekaligus merupakan promosi produk televisi Cinemax wave yang mengusung teknologi terbaru, berupa TV LED yang menyajikan layanan ibarat menonton di bioskop.

Produk Keluaran Terbaru dari Polytron

Teknologi Terbaru Remote Cinemax Wave dari PolytronMenurut Public Relations Polytron, Shasa Eva Marisah,  Cinemax Wave merupakan teknologi terbaru keluaran Polytron yang spektakuler yang mengandalkan pada suara audio dan remote cinemax wave. Sesuai dengan julukan yang diberikan, maka teknologi terbaru Cinemax Wave akan mampu menyajikan suara yang mantap dan membahana sehingga memuaskan para customer. Selain mengedepankan suara, Cinemax Wave juga akan memanjakan para customer dengan tampilan gambar dan warna yang cerah serta sesuai dengan aslinya.

Keunggulan selanjutnya, aplikasi remote Cinemax Wave  dapat mengirimkan gelombang suara melalui Bluetooth dengan cara menghidupkan fitur Sound Wave yang terdapat pada remote control Polytron terbaru. Kemudian gelombang suara dapat diterima  menggunakan headphone bluetooth, sehingga suara televisi yang bervolume besar tidak akan mengganggu orang lain di sekitar pengguna.

Belum selesai sampai di situ saja, teknologi terbaru Cinemax Wave juga menawarkan  Soundwave Technology, berupa sebuah fitur yang mana akan memungkinkan suara audio yang terpancar dari pesawat TV menuju ke alat penerima, misalnya Headphone Bluetooth dan Speaker Bluetooth.

Humam Nugroho
#passer seumur hidup dan musisi yang suka main band-bandan. sangat suka dengan sesuatu yang mirip @agnezmo