Mode Terbaru Google Keyboard Android: Bisa Ngetik Satu Tangan

Aplikasi Keyboard Google Untuk Android dengan Berbagai Ikon Pilihan

Baru-baru ini Google memperbarui tampilan Keyboard Google Android. Dengan teknologi canggih yang dirancangnya, maka handphone tersebut bisa diubah ukurannya sehingga lebih pas digenggam dengan satu tangan, baik tangan kanan atau pun tangan kiri dan bisa disesuaikan dengan ukuran tangan masing-masing orang. Jadi lebih nyaman dan memudahkan para pengguna dalam mengoperasikannya.

Tampilan Terbaru gooGle Keyboard Android

Selain bisa diatur ukurannya, pengguna juga bisa mengatur tampilan keyboard google phone tersebut, antara lain pengaturan jarak antar huruf, dan lain sebagainya. Dengan demikian dapat meminimalisir sejumlah kesalahan yang kerap dilakukan, misalnya  terjadinya typo dan juga jenis kesalahan lainnya.

Selain beberapa keunggulan tersebut, aplikasi keyboard google lainnya adalah adanya Opsi untuk menampilkan tombol angka untuk diubah menjadi huruf-huruf di keyboard, atau sebaliknya huruf-huruf diubah menjadi angka, persis teknologi pada ponsel keluaran lama. Saat mengetik, pengguna bisa  memencet, menahan dan menggeser tombol pada spacebar ke kanan dan ke kiri.

Fitur terbaru dari google keyboard lainnya adalah dapat menghapus satu kata, bukan satu karakter saja, yaitu dengan cara tekan lalu geser tombol delete dari arah kanan ke kiri. Bagi pecinta Gadget, tampilan terbaru dari Google Keyboard merupakan sebuah kemajuan yang ditunggu-tunggu dan telah tersedia di sejumlah situs, antara lain di Android Police. Jadi, sudahkah Anda menggunakan keyboard jenis ini pada google android Anda?

Humam Nugroho
#passer seumur hidup dan musisi yang suka main band-bandan. sangat suka dengan sesuatu yang mirip @agnezmo