30 Mei, Asus Zenfone 3 Siap DIluncurkan

Apakah anda termasuk salah satu pecinta produk Asus? Jika iya, anda harus bersiap dengan adanya peluncuran produk terbaru Asus, Asus Zenfone 3. Smartphone yang satu ini merupakan seri lanjutan dari Zenfone 2. Pabrikan asal Taiwan ini memang selalu pintar mencari waktu yang tepat untuk meluncurkan produk terbarunya.

Tampilan undangan Asus yang beredar untuk acara tanggal 3o Mei

Dikutip dari PhoneArena, seri smartphone terbaru Asus tersebut akan diluncurkan pada tanggal 30 Mei 2016. Kabar ini dpicu karena pihak Asus menyebar undangan untuk acara yang bertema “Witness the Zenvolution” yang bertepatan pada tanggal itu.

Zenfone 3 ini nampknya akan menggunakan sebuah prosesor canggih Qualcomm. Namun demikian, pendapat ini masih meragukan. Mengapa demikian? Jika ditilik dari tampilan undangannya, disana terdapat logo intel yang turut menghiasi desain undangan. Dengan adanya fakta ini, maka ada kemungkinan jika prosesor Intel juga disematkan pada smartphone Zenfone 3 ini.

Berkaitan dengan smartphone Asus terbaru tersebut, sempat beredar bocoran tampilan 2 seri ponsel Asus berikutnya, yaitu Zenfone 3 Deluxe dan Zenfone 3. Bocoran tersebut beredar bulan lalu.

Sempat disebut-sebut bahwa smartphone Asus terbaru tersebut akan memiliki bodi dengan material logam alumunium. Kedua smartphone tersebut masing-masing akan berukuran 5,9 inci dan 5,5 inci. Selain itu, smartphone tersebut kemungkinan akan memiliki port USB dengan Type-C, sebuah kamera depan yang dilengkapi LED flash, dan RAM sebesar 3 GB. Apakah anda penasaran dengan smartphone tersebut? Kita nantikan peluncurannya.

Dani Prabowo
Abdi dalem keraton banteng raya. pernah jadi santri yang hobi lihatin kamu... iya.. kamu...