Close

Mahasiswa Indonesia Berkesempatan Mengikuti Kompetisi Teknologi Samsung

Samsung yang menggelar ajang kompetisi teknologi

Samsung sebagai salah satu perusahaan teknologi yang terkenal di kalangan masyarakat Indonesia tampaknya memberikan perhatiannya bagi para kaula muda Indonesia. Bagaimana tidak? Samsung berencana akan menggelar sebuah lomba yang mengusung inovasi teknologi sebagai ide utamanya. Peserta yang disasar dalam acara ini adalah para mahasiswa. Kompetisi teknologi Samsung tersebut bernama IdeAction.

Ajang lomba pemanfaatan teknologi yang digelar oleh Samsung

Kompetisi yang akan digelar oleh Samsung tersebut memiliki sebuah tujuan yang cukup menarik. Yeah, tujuan tersebut adalah untuk memicu terciptanya gagasan cerdas yang berkaitan dengan usaha pemanfaatan teknologi. Setelah ajang ini terlaksana, maka diharapkan akan muncul ide-ide kreatif dan segar untuk memanfaatkan teknologi dengan sebaik-baiknya.

Vebbyna Kaunang, sang Marketing Director IT and Mobile Samsung Electronics Indonesia mengatakan bahwa Samsung IdeAction ini nantikan akan lebih mendorong anak muda agar berfikir kreatf dalam bidang teknologi dengan mengkombinasikan antara ide dan aksi.

Untuk memuluskan kegiatan ini, pihak Samsung akan bekerjasama dengan 12 Perguruan Tinggi yang berisal dari 6 kota dari seluruh Indonesia. Beberapa Perguruan Tinggi tersebut, antara lain: Universitas Bina Nusantara, Universitas Diponegoro, Universitas Indonesia, Universitas Brawijaya, Universitas Gadjah Mada, dan Institut Teknologi Bandung.

Apakah anda tertarik untuk mengikuti ajang ini? Jika anda tertarik, anda dapat mengumpulkan proposal anda mulai dari 16 Mei 2016 (IPB dan Unpar) sampai 26 Mei 2016 (UGM dan Binus).

#passer seumur hidup dan musisi yang suka main band-bandan. sangat suka dengan sesuatu yang mirip @agnezmo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

0 Comments
scroll to top