Windows 10 Tak Gratis Lagi, Ini Alasannya

Microsoft yang akan segera menutup layanan upgrade WIndows 10 gratis

Hai, kamu yang menggunakan ponsel Windows, sebaiknya kamu segera mengupgrade Windows 8.1 san Windows 7 kamu ke Windows 10. Mengapa demikian? Yeah, jika kamu tidak segera melakukannya, kamu akan kehabisan waktu dan Windows 10 tak gratis lagi.

Layanan upgrade WIndows 10 gratis akan segera ditutup 29 juli 2016

Hal ini juga diungkapkan oleh WCCF Tech yang dirangkum oleh KompasTekno, Microsoft akan segera mengakhiri layanan upgrade gratis  pada hari Jumat, 29 Juli 2016 yang akan datang. Layanan upgrade gratis tersebut sebenarnya telah diberikan oleh pihak Microsoft sejak 29 Juli 2015. Jadi, layanan upgrade gratis ini akan diberikan selama satu tahun.

Layanan upgrade Windows 10 ini merupakan program pertama upgrade sistem operasi secara gratis yang dilakukan oleh Microsoft. Tujuan dari program ini adalah untuk mempermudah para menggunanya untuk meng-upgrade sistem operasi mereka dengan cepat dan nyaman.

Hingga saat ini, pengguna OS Windows 10 ini sudah mencapai kurang ebih 300 juta pengguna. Jumlah tersebut termasuk pengguna Windows 10 di ponsel, Xbox One, tablet, dan PC. Disebutkan bahwa pada bulan Maret tahun ini, pengguna Windows 10 masih berada pada angka 270 juta.

Jika kita lihat dengan seksama, adopsi dan peredaran OS Windows 10 termasuk cepat jika kita bandingkan dengan Windows 8 atau Windows 7. Salah satu alasannya adalah karena adanya layanan upgrade gratis yang ditawarkan oleh Microsoft.

Dani Prabowo
Abdi dalem keraton banteng raya. pernah jadi santri yang hobi lihatin kamu... iya.. kamu...