Seorang Ayah Berterima Kasih Kepada Apple Setelah Anaknya Masuk IGD

Apple yang mendapatkan ucapan terimakasih dari seorang ayah

Ada sebuah berita terkait Apple terbaru, yang sungguh menggelitik. Ada apa gerangan? Seorang ayah berterima kasih kepada pihak Apple setelah anaknya masuk Instalasi Gawat Darurat (IGD) di Rumah Sakit Kennestone, Marietta. Ada apa gerangan? Anak dari ayah tersebut ternyata ‘diselamatkan’oleh salah satu produk dari vendor yang digagas oleh Steve Jobs tersebut.

Seorang ayah yang berterimakasih pada apple karena anaknya masuk IGD

Situs medium.com menampilkan berita Apple terbaru ini, berupa surat terima kasih milik David House (nama ayah tersebut) yang ditujukan kepada Apple. Dalam surat tersebut, David menceritakan kronologi peristiwa yang membuantnya berterima kasih kepada Apple dan rasa terima kasihnya. Pada saat itu, David menerima panggilan telepon dari anak lelakinya akan tetapi hanya terdengar suara-suara latar belakang. David pun mencoba menelepon balik untuk menanyakan apa yang terjadi tetapi tidak ada jawaban.

Kemudian anaknya menelepon kembali tetapi anaknya tidak dapat mendengar suaranya walaupun David dapat mendengar suara anaknya. Anaknya memberitahu bahwa ia ada di IGD RS Kennestone akibat kecelakaan mobil dan mengulangi memberitahu ayahnya beberapa kali. David dan istrinya langsung pergi ke RS yang dimaksud saat itu juga. Di IGD, David melihat sepuluh jahitan di wajah anaknya dan bersyukur keadaan anaknya masih baik-baik saja.

Jadi, setelah kecelakaan itu iPhone milik anak David rusak parah akan tetapi tombol Home nya masih bereaksi ketika ditekan. Anak David memberi perintah suara ‘Telepon Ayah’ dan Siri langsung bekerja menelepon nomor ayahnya. “Terima kasih Apple untuk produk luar biasanya yang mengejutkan. Sebagai seorang ayah, saya sangat berterima kasih handphone itu masih bekerja.”Demikian pernyataan David yang tertera di situs medium.com. Berita tentang Apple iPhone ini menunjukkan betapa kuatnya daya tahan fisik dari Iphone.

Humam Nugroho
#passer seumur hidup dan musisi yang suka main band-bandan. sangat suka dengan sesuatu yang mirip @agnezmo