Dengan Percaya Diri, Motorola menunjukkan Layar Droid Turbo 2

smartphone motorola droid turbo 2 dengan layar yang kuat

Motorola kini hadir kembali dengan Motorola Droid Turbo 2. Smartphone Motorola terbaru ini mengusung spesifikasi standar. Perlu anda ketahi bahwa smartphone Motorola ini hanya diperuntukkan bagi pelanggan Verizon. Meskipun hanya memiliki spesifikasi standar, smartphone yang satu ini tetap memiki keistmewaan tersendiri untuk menarik para calon pelanggannya.

Tampilan motorola droid turbo 2 tampak depan dan belakang

Yeah, keistimewaan tersebut terletak pada kekuatan layarnya. Layar smartphone Motorola Droid Turbo 2 ini menggunakan teknologi ShatterShield. Dengan penerapan teknologi tersebut, maka layar akan anti pecah dan retak. Keistimewaan layar smartphone Motorola tersebut diperlihatkan melalui sebuah video yang di­uplod di laman YouTube.

Pihak Motorola menguplod 2 buah video dengan konten yang berbeda, tapi intinya tetap sama. Dalam video tersebut, Motorola mencoba untuk membandingnya smartphone Droid Turbo 2 dengan 2 smartphone yang cukup terkenal, yaitu Galaxy S7 Edge dan iPhone 6S. Dalam video tersebut terlihat perbandingan kekuatan dan ketangguhan antara smartphone-smartphone tersebut saat dijatuhkan ke aspal.

Bagaimana hasilnya? Smartphone Droid Turbo 2 tidak mendapatkan kerusakan apapun. Sebaliknya, Galaxy S7 Edge mengalami keretakan pada layarnya. Sedangkan iPhone S7 layarnya rusak serius.

Smartphone Motorola Droid Turbo 2 ini merupakan sebuah smartphone yang memiliki layar dengan ukuran 5.4 inci dengan kualitas QHD. Anda dapat memiliki smartphone yang satu ini dengan harga 624 USD. Apakah anda tertarik untuk memiliki smartphone Motorola ini?

Dani Prabowo
Abdi dalem keraton banteng raya. pernah jadi santri yang hobi lihatin kamu... iya.. kamu...