Android Murah BlackBerry Kini Telah Hadir, Seperti Apa Desainnya?

Tampilan BlackBerry terbaru dengan harga murah

BlackBerry, salah satu perusahaan produsen ponsel yang pernah mendapatkan ketenaran kini mulai merangkak lagi untuk mendapatkan ketenarannya lagi. Hal ini ditunjukkan dengan usahanya menggandeng Android untuk smartphone terbarunya. Sebagai langkah awal, BlackBerry merancang dua tipe smartphone dengan sistem Andorid. Kedua smartphone tersebut disebut-sebut sebagai Android murah BlackBerry. Dengan adanya kabar ini, banyak bermunculan bocoran informasi mengenai desain dan spesifikasi smartphone terbaru BlackBerry tersebut.

Smartphone BlackBerry dengan OS Android

Kedua smartphone BlackBerry tersebut bernama BlackBerry Hamburg dan BlackBerry Rome. Harga yang dipatok untuk kedua smartphone BlackBerry ini rencananya akan lebih rendah dari BlackBerry Priv yang memiliki harga Rp 9.000.000,00. Menurut John Chen, CEO BlackBerry, kedua smartphone BlackBerry terbaru ini kemungkinan akan dihargai antara Rp 4.000.000,00 sampai Rp 5.000.000,00.

Menurut bocoran yang beredar, smartphone Android BlackBerry ini memiliki sebuah perangkat unik yang bernama “Vienna”.  Smartphone ini didukung dengan adanya keyboard QWERTY. Anda juga akan melihat adanya speaker yang cukup berukuran besar yang terletak dibawah layar. Layar yang digunakan pada smartphone ini merupakan layar AMOLED dengan bentuk yang melengkung.

Smartphone BlackBerry terbaru ini diharapkan akan mampu mendongkrak popularitas BlackBerry kembali. Perpaduan antara full-touchscreen dan keybord QWERTY akan membuat kedua smartphone tersebut semakin nyaman digunakan. Dengan demikian, smartphone BlackBerry tersebut akan cocok untuk digunakan disemua kalangan. Slamat menunggu kehadiran smartphone BlackBerry tersebut

Dani Prabowo
Abdi dalem keraton banteng raya. pernah jadi santri yang hobi lihatin kamu... iya.. kamu...