Sihir Drone Show yang Memukau

Sihir drone show di Jepang dengan alunan musik tradisional Jepang

Drone kini telah banyak dikenal dikalangan masyarakat. Fungsinya yang cukup bervariasi membuat banyak orang ingin memiliki pesawat tanpa awak ini. Berbicara tentang fungsi drone, teknologi ini dapat digunakan untuk melakukan pengambilan gambar dari angkasa. Selain itu, drone juga dapat berfungsi sebagai alat perang. Bahkan, saat ini, drone juga dapat menjadi sarana hiburan yang sangat memukau. Hiburan yang memanfaatkan drone tersebut dipersembahkan di Jepang. Persembahan tersebut berupa sihir drone dengan tampilan yang luar biasa cantik.

Formasi sihir drone di gunung Fuji Jepang yang memukau

Sihir drone tersebut bernama Sky Magic. Dalam pertunjukan yang digelar oleh MicroAD ini menggunakan kecanggihan teknologi yang dimiliki drone untuk menampilkan sebuah hiburan yang sangat menghibur.

Dalam pertunjukan tersebut ditampilkan 20 drone dengan hiasan lampu terbang di angkasa. Mereka membentuk suatu pola tertentu hingga menciptakan suatu formasi yang sangat indah. Keindahan dan keanggunanan semakin kental dan terasa dengan iringan musik indah tradisional Jepang yang mengalun perlahan. Seakan keduapuluh drone tersebut meliuk-liuk, menari mengikuti alunan musik yang diputar.

Pertunjukan yang dilakukan pada malam hari digunung Fuji ini dinilai aman dan tidak menimbulkan bahaya apapun. Hal ini karena pihak penyelengggara mengikuti aturan yang berlaku, yakni zona aman untuk menerbangkan drone adalah di pulau kecil atau didekat gunung. Dengan demikian, semua penduduk bisa menyaksikan pertunjukan ini dengan bahagia, aman, dan tentram.

Humam Nugroho
#passer seumur hidup dan musisi yang suka main band-bandan. sangat suka dengan sesuatu yang mirip @agnezmo