Internet Di Indonesia Bagian Timur dengan Pengguna Super Royal

Penggunaan pulsa yang boros di indonesia bagian timur

Internet, siapa yang tidak mengenal istilah yang satu ini? Semua orang pasti sudah tidak asing lagi dengan kata “internet” yang mampir ke telinga mereka. Tidak mengherankan memang. Internet telah menjamur dikalangan masyarakat dan menjadi kebutuhan pokok yang sangat sulit untuk ditinggalkan. Banyak aktivitas yang memerlukan jaringan internet untuk mendukungnya. Hal ini juga dirasakan oleh mereka yang tinggal di Indonesia bagian timur.  Internet di Indonesia bagian timur membuat masyarakat di daerah ini semakin boros pulsa.

Penggunaan pulsa di Indonesia timur yang royal

Yeah, penggunaan jaringan internet yang cukup menyenangkan mampu membuat orang lupa akan tarif yang harus mereka bayar untuk menikmati layanan tersebut. Hal inilah yang menjadi faktor utama kenapa mayarakat di Indonesia bagian timur semakin meningkat dalam hal penggunaan pulsanya.

Informasi ini didukung dengan adanya data dari Telkomsel bahwa pangsa pasar di Indonesia timur mencapai 50% lebih atau setara dengan 152 juta customer. Jumlah yang fantastis bukan? Pihak Telkomsel tentunya tidak menyia-nyiakan kesempatan emas tersebut. Untuk membuat customer di Indonesia bagian timur semakin nyaman, mereka membangun 25.960 titik  BTS atau Base Station.

Langkah yang diambil oleh Telkomsel tersebut tentu sudah melalui berbagai pertimbangan yang sangat matang. Tentunya mereka akan selalu meningkatkan layanan internet dan selulernya untuk semua daerah hingga pelosok Indonesia. Dengan demikian, kebutuhan akan internet dan seluler di seluruh negeri akan terpenuhi.

Humam Nugroho
#passer seumur hidup dan musisi yang suka main band-bandan. sangat suka dengan sesuatu yang mirip @agnezmo