Close

Headset VR Portable Seukuran Kacamata Ramaikan Pasar Teknologi Dunia

Tampilan kacamata VR yang seukuran kacamata biasa yang oke

Akhir-akhir ini virtual reality headset (VR) banyak muncul di pasaran. Terdapat banyak pilihan model headset VR yang ditawarkan, dan ini tentu memanjakan para penggila tekhnologi.  Dan sebuah perusahaan yang berpusat di Kota Shenzen China sangat piawai membaca sebuah peluang pasar dengan menciptakan sebuah headset yang berbeda dari yang lain, yaitu headset VR seukuran kacamata.

Desain kacamata VR yang mirip dengan kacamata biasa

Produk headset keluaran  Dlodlo Technologies tersebut tentu saja langsung menarik perhatian dunia, karena selain tampil lebih ramping, bentuknya pun unik dan menarik.  Headset VR seberat 76 gram tersebut diberi nama “V One lightweight VR headset”.

Beberapa Perusahaan Besar Turut Meluncurkan Produk Headset VR

Oleh perusahaan penciptanya, perangkat kaca mata virtual reality ini juga disebut-sebut sebagai headset VR portable yang pertama di dunia. Dan debut dari Dlodlo Technologies ini juga mengundang reaksi sejumlah perusahaan teknologi lainnya, bahkan beberapa perusahaan yang telah memiliki branded-name, seperti HTC, Samsung, Lenovo, Sony, Facebook, dan Microsoft. Mereka sibuk menawarkan produk headset VR berikut dengan kontennya.

Sebut saja Facebook, salah satu raksasa teknologi itu kini meluncurkan Oculus Rift dan mulai mengembangkan konten-konten VR. Mark Zuckerberg, CEO Facebook mengungkapkan prediksinya bahwa headset VR akan menjadi semacam platform teknologi masa depan. Ya, tidak dipungkiri teknologi memang selalu berkembang setiap saat. Dan diilhami dari sebuah headset VR seukuran kacamata pada akhirnya bisa memunculkan teknologi-teknologi canggih berikutnya.

#passer seumur hidup dan musisi yang suka main band-bandan. sangat suka dengan sesuatu yang mirip @agnezmo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

0 Comments
scroll to top