Verifikasi Dalam 2 Langkah, Kenapa Perlu?

Langkah proteksi tambahan akun email dengan 2 langkah verifikasi

Bagi anda yang dekat dengan dunia internet, email merupakan salah satu akun yang wajib anda miliki. Untuk membuat atau mengaktifkan akun media sosial, penting bagi ada untuk memiliki akun email. Saat membuat akun email, sebaiknya anda memasukkan data personal yang benar. Dengan demikian, saat anda diminta untuk melakukan verifikasi, anda bisa memasukkan data yang benar dan anda tidak perlu merasa kebingungan. Dalam melakukan verifikasi tersebut, anda mungkin akan diminta untuk melakukan verifikasi dalam 2 langkah.

Langkah mudah 2 langkah Verifikasi untuk keamanan akun email

Apa fungsi 2 langkah verifikasi tersebut? Perlu anda ketahui bahwa akun email merupakan salah satu akun rahasia yang kerahasiannya perlu dijaga. Banyak penjahat cyber yang mengincar akun email untuk dibobol dan menyalahgunakannya. Anda tentu tidak ingin jika akun anda menjadi salah satu korban dari penjahat cyber tersebut.

Inilah mengapa anda perlu melakukan 2 langkah verifikasi tersebut. Langkah tersebut dilakukan sebagai proteksi tambahan untuk menjaga keamanan akun email anda. Dengan adanya 2 langkah verifikasi ini, anda akan mendapatkan kode yang berjumlah enam digit yang akan dikirim langsung ke ponsel anda. Dengan demikian, kata sandi akun anda tidak akan bisa dibobol.

Itulah beberapa informasi penting bagi anda yang bertanya-tanya tentang s langkah verifikasi yang harus anda lakukan saat membuka akun email anda. Mungkin hal tersebut terasa sedikit ribet dan memerlukan waktu yang lebih lama. Namun, demiki keamanan akun anda, kenapa tidak?

Humam Nugroho
#passer seumur hidup dan musisi yang suka main band-bandan. sangat suka dengan sesuatu yang mirip @agnezmo