Jual PS4 40 Juta Unit, Sony Semakin Percaya Diri

Humam Nugroho
Humam Nugroho
PS4 Sony yang mampu membuat SOny merasa percaya diri

Anda mungkin sudah pernah mendengar bahwa Sony tampil dengan PlayStation terbarunya, PS4. PS4 ini merupakan konsol buatan Sony yang mampu terjual dengan jumlah yang fantastis. Yeah, Sony mampu jual PS4 ini sebanyak 40 juta unit. Jumlah penjualan ini menunjukkan progress yang positif dan mampu membuat Sony merasa percaya diri dengan kualitas produknya tersebut.

PS4 buatan SOny yang optimis terjuat 40 juta unit di tahun 2019

Penjualan PS4 Sony ini telah dimulai sejak tahun 2015. Pada bulan November 2015, Sony memberikan laporan terkait penjualan PS4 tersebut. Dalam laporannya tersebut, Sony mengatakan bahwa PS4 telah terjual sejumlah 30 juta unit. Tidak berselang lama, yaitu pada awal 2016, penjualannya meningkat tajam, yaitu 35 juta unit. Dan sekarang penjualannya telah tembus ke angka 40 juta unit.

Melihat progress yang sangat bagus tersebut, banyak analisis yang merasa optimis bahwa perusahaan asal Jepang tersebut akan mampu menjual hingga 69 juta unit hingga tahun 2019. Kesuksesan Sony ini ternyata tidak dirasakan oleh Microsoft dengan Xbox One-nya. para analisis memprediksi bahwa produk Microsoft tersebut hanya akan terjual sekitar 39 juta unit hingga tahun 2019.

Demikianlah sedikit informasi tentang kesuksesan Sony dalam memasarkan PS4-nya. kesuksesan yang diperoleh Sony tersebut tidak lepas dari kerja kerasnya dalam merancang sebuah produk yang mampu menjadi favorite di kalangan masyarakat. Selain itu, Sony nampaknya juga handal dalam proses pemasarannya.

Share this Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.