Close

Stay on Facebook 50 Menit Tiap Hari

Facebook yang semakin memberikan layanan terbaik untuk penggunanya

Hingga saat ini Facebook masih menjadi media sosial nomor satu yang banyak digunakan oleh masyarakat di seluruh dunia. Apalagi setelah Facebook memiliki ‘keluarga aplikasi, media sosial ini semakin lekat dengan kehidupan masyarakat. Dalam ‘keluarga aplikasi’ tersebut, Facebook menggander Messenger dan Instagram. Kedua aplikasi inipun juga mampu bertahan serta mampu hadir memberikan layanan terbaik mereka untuk masyarakat. Saat ini, para pengguna Facebook mampu menghabiskan waktu hingga 50 menit tiap hari untuk mengotak-atik media sosial yang satu ini.

Facebook diakses selama 50 menit tiap hari oleh pengguna aktifnya

Mark Zuckerberg sang CEO Facebook mengatakan bahwa saat ini Facebook memiliki pengguna aktif hingga 1,09 miliar. Jumlah ini mengalami kenaikan sebesar 16% dari periode pada tahun sebelumnya. Pada bulan Maret 2016 lalu, pengguna harian yang aktif adalah 989 juta. Untuk pengguna bulanan aktif adalah 1,65 miliar.

Pihak Facebook juga mengatakan bahwa dengan pencapaian tersebut, Facebook juga mampu meningkatkan pengguna yang mengakses beberapa aplikasi lain, seperti WhatsApp, Free Basic, Messenger, dan lain sebagainya. Facebook juga mengatakan bahwa mereka mencatat ada pesan sebanyak 60 miliar yang dikirim lewat WhatApp, Free Basics, dan Messenger.

Demikianlah sedikit informasi tentang perkembangan media sosial Facebook yang kesuksesannya tampak belum meredup. Facebook bahkan malah menunjukkan eksistensi dan keseriusannya daam memberikan pelayanan terbaik untuk para penggunanya. Maka tidak mengherankan jika Facebook tetap melekat di hati masyarakat.

Vokalis utama @officialSAMband, fans berat duta So7, dan pernah kuliah di jurusan matematika

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

0 Comments
scroll to top