Sepeda Android, Seperti Apa Ya?

Tampilan sepeda android yang keren

Sepeda Android? Sepertinya sepeda yang satu ini mampu membuat banyak orang  penasaran dibuatnya. Setelah kemunculan ponsel Android, sepeda Android pun kini turut meramaikan pasar. Seperti apa sistem sepeda ini? Sepeda yang dirancang oleh LeEco, perusahaan Cina ini merupakan sepeda yang berbasis Android yang menawarkan banyak fasilitas.

Tampilan layar LCD 4 inci pada sepeda android

Sepeda ini diperkenalkan dalam sebuah event yang dihelat di Shenzen pada minggu lalu, CE China. Sepeda Android ini bernama Le Syvrac. Sistem Android pada sepeda ini disematkan disetang sepeda bagian pangkal. Sepeda pintar ini dilengkapi dengan sebuag layar LCD sebesar 4 inci  di bagian depan sepeda. Melalui layar tersebut, pengendara dapat menemukan berbagai informasi, misalnya jarak tempuh, peta, keadaan cuaca, dan lain sebagainya.

Prosesor yang digunakan pada sepeda ini adalah quad-core. Selain itu, sepeda ini juga dilengkapi dengan RAM 4 GB yang akan membuat sepeda ini semakin istimewa. Anda akan semakin terkesima dengan adanya beberapa fasilitas yang menarik seperti built in-speaker, laser pointer, pemindai denyut nadi, dan pemutar musik. Dengan fasilitas tersebut, pengendara akan merasa terhibur selama berkendara menggunakan sepeda ini. Bagaimana dengan keamanannya? Tenang saja, sepeda pintar ini dilengkapi dengan sistem keamanan berupa alarm dan tracking. Sehingga, pemilik dalam melacak lokasinya melalui smartphone.

Demikianlah sedikit informasi tentang sepeda Android terbaru yang dirancang oleh LeEco. Sepeda ini mampu memberikan kenyamanan luar biasa bagi pemiliknya.

Humam Nugroho
#passer seumur hidup dan musisi yang suka main band-bandan. sangat suka dengan sesuatu yang mirip @agnezmo