Uniknya Liquid Fit Leap dengan Sensor Detak Jantung

Liquid Fit Leap dengan sensor denyut nadi

Acer, sebagai salah satu perusahaan teknologi yang sudah dikenal di Indonesia, kini hadir memperkenalkan perangkat terbarunya yang dinamakan Liquid Fit Leap. Perangkat yang satu ini diperkenalkan pada event [email protected] yang dihelat di New York pada hari kamis minggu lalu.

Desain Liquid Fit Leap yang sama dengan Liquid Fit versi sebelumnya

Menurut pernyataan S.T. Liew, dang Presiden smartphone Acer, perangkat yang satu ini mempunyai desain seperti Liquid Fit versi sebelumnya. Meski demikian, Liquid Fit Leap ini tetap memiliki kelebihan berupa fitur baru berupa sensor detak jantung. Sensor ini nantinya akan selalu menyala sepanjang waktu dan akan memberikan informasi mengenai kondisi detak jantung si pemilik perangkat.

Untuk mendukung kinerjanya, Liquid Fit Leap ini dilengkapi dengan baterai dengan kapasitas lebih besar dari versi sebelumnya. Dengan kapasitas baterai yang cukup besar, perangkat ini tetap akan tahan lama meskipun memiliki sensor detak jantung.

Selain sensor detak jantung, Liquid Fit Leap ini juga dilengkapi dengan fitur yang dapat membantu pemiliknya untuk menetapkan target dan memantau aktivitas sebuah kegiatan. Dengan demikian, perangkat keluaran Acer ini dapat menjadi pengingat untuk melakukan sebuah aktivitas tertentu.

Demikianlah sedikit informasi tentang perangkat keluaran Acer terbaru yang sangat bermanfaat, Liquid Fit Leap. Perangkat yang satu ini akan sangat membantuk pemiliknya untuk memantau detak jantungnya dan sebagai pengingat untuk melakukan sebuah aktivitas tertentu. Dengan demikian, aktivitas akan berjalan tepat pada waktunya.

Humam Nugroho
#passer seumur hidup dan musisi yang suka main band-bandan. sangat suka dengan sesuatu yang mirip @agnezmo