Akhirnya Headset “Bermata” VR Dicoba Presiden Obama

Humam Nugroho
Humam Nugroho
Headset bermata VR yang lucu dan menarik

Saat ini, teknologi Virtual Reality tengan menjadi perbincangan di kalangan masyarakat. Teknologi ini merupakan teknologi yang sangat modern yang mampu “menghubungkan” dunia maya dengan dunia nyata. Sebelumnya teknologi ini tidak pernah terpikirkan akan dapat tercapai. Namun, pada akhirnya teknologi ini mampu tercapai dan dapat dinikmati dalam berbagai bidang, misalnya game, latihan militer, dan lain sebagai. Teknologi Virtual Reality ini akan mampu berjalan dengan dukungan headset. Saat ini telah hadir headset “bermata” VR dengan tampilan keren. Headset ini mampu memberikan pengalaman VR yang sungguh luar biasa.

Headset bermata VR yang dicoba Obama

Di sebuah event di Jerman, kota Hanover, Hanover Messe Industrial, presden Obama berkesempatan untuk mencoba keunggulan headset VR yang satu ini.  Perangkat yang satu ini memang unik dan pantas untuk mendapatkan kehormatan tersebut.

Jika anda melihat dengan teliti, anda akan melihat bentuk yang nampak seperti mata pada bagian depan headset ini. Bentuk mata tersebut akan menjadikan headset ini tampak lucu dan menarik. Setelah mencoba headset tersebut, Obama pun berkomentar “ini merupakan dunia yang baru yang tampil sangat berani”. Headset lucu tersebut diproduksi oleh IFM Electronic.

Demikianlah sedikit informasi tentang headset “bermata” yang dikeluarkan oleh IFM Electronic. Headset ini mungkin akan menjadi headset yang mampu menarik banyak perhatian para masyarakat. Apakah anda penasaran dengan headset yang satu ini?

Share this Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.