Mengintip Modern-nya Taman Digital Di Sabang, Indonesia

Taman Digital di kota Sabang dengan fasilitas WiFi gratis

Selama ini, wilayah perbatasan dikenal sebagai wilayah yang jarang tersentuh oleh fasilitas pemerintah. Wilayah ini sering terabaikan. Namun ternyata anggapan ini tidak berlaku bagi salah satu wilayah perbatasan Indonesia, Sabang, di Banda Aceh. Meskipun letaknya di ujung, namun wilayah ini telah memiliki kemajuan teknologi yang cukup bersaing. Hal ini dibuktikan dengan adanya taman digital di wilayah ini.

Fasilitas WiFi gratis untuk penduduk kota sabang

Taman digital ini memiliki fasilitas wiFi gratis bagi para pengunjung yang datang ke taman yang satu ini. Pemerintah setempat membangun taman ini tahun 2012 dan hingga sekarang layanan di taman digital ini masih tersedia dengan lancar. Jika anda penasaran untuk menikmati fasilitas di taman digital ini, anda cukup datang langsung ke taman digital yang letaknya di sekitar jalan Ponogoro.

Selain WiFi gratis, para pengunjung juga bisa mendapatkan fasilitas berupa tempat yang nyaman yang lengkap dengan colokan isi ulang baterai, kusi dan meja.  Suasana nyaman tersebut juga didukung dengan adanya pepohonan yang rimbun nan hijau, Meskipun fasilitas yang ditawarkan sudah cukup nyaman, namun saat ini banyak warga yang memilih untuk mengakses internet di warung atau kafe yang dilengkapi dengan fasilitas WiFi. Hal ini karena disana mereka dapat mengakses internet sambil menikmati lezatnya makanan dan segarnya minuman.

Demikianlah sedikit informasi tentang taman digital yang berada di Sabang. Taman ini dapat menjadi suatu fasilitas yang sangat bermanfaat untuk penduduk sekitar.

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Post
Fasilitas pembayaran mobile Apple Pay yang mempermudah pengguna Apple

Menikmati Apple Pay Di Singapura

Next Post
Smartphone Microsoft Lumia yang mengalami penurunan penjualan

Tingkat Penjualan Lumia yang Kian Menurun

Related Posts