Menikmati Apple Pay Di Singapura

Fasilitas pembayaran mobile Apple Pay yang mempermudah pengguna Apple

Sudah pernah mendengar tentang Apple Pay? Yeah, Apple Pay ini merupakan sistem pembayaran keluaran Apple secara mobile. Sebelumnya, sistem pembayaran yang satu ini baru bisa dinikmati di China, Kanada, Inggris, Australia, dan Amerika Serikat. Namun saat ini, sistem pembayaran ini telah hadir untuk mempermudah aktivitas pembayaran masyarakat Singapura.

Apple pay kini telah bisa digunakan di SIngapura

Apple Pay ini sudah secara resmi digunakan di Singapura. Untuk itu, para pengguna perangkat Apple dapat menikmati fasilitas pembayaran mobile ini hanya melalui iPad, iPhone, maupun Apple Watch yang mereka miliki. Hanya dari dalam rumah, dalam beberapa sentuhan para pengguna Apple akan dapat melakukan sejumlah pembayaran dengan begitu mudahnya.

Namun demikian, ternyata Apple Pay ini masih belum sepenuhnya didukung oleh semua kartu yang digunakan di Singapura. Untuk saat ini, satu-satunya yang mendukung Apple Pay ini hanya American Express. Apple Singapura dalam Retail News Board mengatakan bahwa beberapa waktu ke depan, Apple Pay akan menggandeng beberapa kartu debit dan kredit yang ada di Singapura, misalnya, UOB, DBS, serta Standard Chartered.

Lalu kapan sistem pembayaran ini bisa digunakan di Indonesia? Pihak Apple memiliki rencana untuk memperluas sistemnya ke beberapa Negara di wilayah Asia. Sebelumnya, Apple tentu harus melakukan negosiasi dengan bank yang ingin mereka ajak kerja sama. Mudah-mudahan Indonesia merupakan salah satu Negara yang dilirik oleh Apple untuk dijadikan sebagai partnernya.