Close

Kini, Sistem Keamanan Android Bisa Lebih Mengatasi Bug Stagefreight

Sistem Keamanan Android dari Bug Yang Merusak

Benarkah kapasitas Android tergolong buruk untuk mengatasi Bug Stagefreight? Seperti yang diketahui, banyak beredar rumor di masyarakat bahwa aplikasi Android sangat rentan terkena bug android yang terkenal sangat bahaya. Yapp, bug tersebut bisa merangsek ke celah keamanan data pada Android sehingga hal tersebut bisa merugikan usersya. Pada pemberitaan, sepanjang 2015, memang sistem keamanan android sangat rentan diserang oleh bug tersebut. Nah, lalu bagaimana dengan sekarang?

System Keamanan Android terhadap Bug Stagefreight

Sistem Keamanan Android dari Bug Yang MerusakPihak Google sendiri akhir-akhir ini telah mengkonferesi pers dan menyatakan bahwa sistem keamanan pada android sudah berbeda, sudah lebih baik daripada awal-awal kemunculannya. Hal tersebut dinyatakan berdasarkan data yang dimiliki oleh pihak Google menunjukkan bahwa masalah terkait bug android telah menurun. Pihak Android sendiri telah meningkatkan system keamanan untuk memfilter bug yang bisa menjadi perangkap bagi pengguna ketika salah klik.

Seperti pada halnya system Android Marsmallow 6.0, system security telah ditingkatkan dengan adanya fitur enkripsi baik internal maupun eksternal untuk mencegah dari bug Android. Selain itu, jika user akan mengupdate suatu aplikasi, maka dengan otomatis akan meminta perijinan terlebih dahulu, serta user juga bisa menyaring atau mengontrol data apa saja yang ingin dibagikan maupun tidak. Sehingga,keamanan data seperti itu akan lebih dijaga. Jadi, tidak usah khawatir lagi dengan adanya bug tersebut sepanjang anda menjalankan operasi sistem keamanan berbasis android sesuai dengan ketentuannya.

#passer seumur hidup dan musisi yang suka main band-bandan. sangat suka dengan sesuatu yang mirip @agnezmo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

0 Comments
scroll to top