Microsoft Outlook Hadir untuk Smartwatches Android Wear

Tampilan Android Wear yang dilengkapi dengan aplikasi Microsoft Outlook

Aplikasi email Microsoft Outlook sekarang memiliki klien yang berdedikasi, Android Wear. Setelah mengunduh aplikasi ini, anda akan dapat membalas pesan dengan menggunakan pesan pre-set. Selain itu, anda juga dapat mendikte respon dengan suara. Anda juga dapat menggulir untuk mengetahi lebih banyak konten email di jendela pemberitahuan. Aplikasi ini bukan merupakan sebuah game-changer. Akan tetapi ini merupakan salah satu aplikasi yang jarang didedikasikan untuk Android Wear akhir-akhir ini.

Tampilan aplikasi Microsoft Outlook untuk Android wear

Google OS yang digunakan di pergelangan tangan yang memiliki pangsa pasar smartwatch sekitar 15 persen ini tidak mendapat terlalu banyak perhatian. Maka dari itu, Microsoft mencoba untuk mengupgrade salah satu dari 3 aplikasi email terbaik. Dengan usaha ini, Microsoft berharap agar aplikasi dapat diterima oleh masyarakat. Aplikasi ini sangat sesuai untuk mereka yang mencoba untuk mendapatkan hasil yang maksimal dari pemanfaatan perangkat yang mereka miliki dengan mudah dan praktis. Aplikasi Microsoft Outlook ini akan memberikan kemudahan bagi para penggunanya untuk berkirim pesan melalui email. Pengguna dapat membuka dan membalas pesan dengan cepat tanpa adanya hambatan yang berarti. Dengan demikian, mereka tentu akan amat merasa nyaman.

Demikianlah sedikit ulasan tentang aplikasi terbaru untuk Android Wear yang sangat bermanfaat. Anda bisa memiliki aplikasi ini dengan mengunduhnya terlebih dahulu. Setelah proses pengunduhan, anda dapat segera menikmati aplikasi yang satu ini.

Dani Prabowo
Abdi dalem keraton banteng raya. pernah jadi santri yang hobi lihatin kamu... iya.. kamu...