Bus Sekolah Lockheed Martin dengan Stimulasi Perjalanan Ke Mars

Tampilan bus sekolah Lockheed Martin dengan teknologi virtual reality

Generasi Lockheed Martin berinisiatif untuk menginspirasi inovator, penemu, penjelajah, dan perintis  generasi berikutnya untuk mengejar karir STEM. Generasi ini akan memantik rasa ingin tahu siswa tentang perkembangan dunia teknologi. Kali ini, cara yang mereka lakukan adalah dengan mengajak siswa menaiki bus sekolah yang lengkap dengan fasilitas stimulasi perjalanan di permukaan planet Mars. Pengalaman yang dihadirkan di dalam bus sekolah ini menggunakan teknologi virtual reality yang mendalam.

Pengalaman perjalanan di permukaan planet Mars dengan menggunakan bus Lockheed Martin

Saat bus mulai bergerak, siswa akan merasa bahwa mereka sedang mengemudi dan berjalan di permukaan planet Mars. Perusahaan kedirgantaraan mengatakan pengalaman virtual reality yang dibangun dengan perangkat lunak yang sama dengan yang digunakan untuk video game paling maju ini, akan memiliki grafis yang besar. Kendaraan berteknologi tinggi miliki Lockheed Martin ini akan melakukan tur ke Amerika Serikat utuk memberikan siswa dari daerah yang berbeda kesempatan untuk mencobanya.

Teknologi ini tidak hanya akan memberikan pengalaman yang luar biasa untuk para siswanya. Akan tetapi, Perusahaan pembuat teknologi ini juga menyediakan kurikulum dalam ruang bebas untuk semua guru sekolah menengah  Selain itu, mereka juga telah merilis sebuah aplikasi yang akan mengirimkan informasi cuaca langsung dari Mars.

Demikianlah sedikit informasi tentang perkembangan teknologi yang sangat bermanfaat bagi dunia pendidikan. Teknologi yang menerapkan virtual reality ini akan menjadi inspirasi yang sangat luar biasa untuk menciptakan teknologi yang lebih bermanfaat.

Dani Prabowo
Abdi dalem keraton banteng raya. pernah jadi santri yang hobi lihatin kamu... iya.. kamu...