Kangaroo PC dengan Tambahan Hard Drive untuk Penyimpanan Lebih

Kangaroo PC yang kompatibel untuk monitor komputer

Pada artikel sebelumnya, kita sudah pernah membahas tentang Kangaroo. Anda masih ingat kan? Yeah, PC yang satu ini memiliki bentuk yang tipis dengan beberapa fitur yang akan membuat Kangaroo ini sangat fleksibel untuk digunakan. Kangaroo PC ini hadir dengan 3 port USB. Dengan adanya port tersebut, anda akan lebih mudah untuk memberikan penyimpanan ekternal. Namun, Kangaroo ini telah melangkah lebih jauh dengan menambahkan bay 2,5 inci yang memungkinkan anda untuk menginstal beberapa terabyte penyimpanan ekstra.

Kangaroo dengan bentuk yang tipis dan fleksibel

Kangaroo versi terbaru ini dilengkapi dengan tambahan port ethernet dan konektor VGA. Kelengkapan tersebut membuat PC ini kompatibel dan lebih mudah digunakan dengan proyektor video versi lama dan monitor komputer. Dengan adanya fitur ini, perangkat ini akan terasa lebih fleksibel dalam penggunaannya.

Perangkat yang satu ini juga didukung dengan jack audio khusus yang berfungsi untuk menghubungkannya dengan speaker atau headphone. Selain itu, Kangaroo ini juga memiliki sebuah aplikasi iOS yang memungkinkan iPad untuk dimanfaatkan sebagai screen untuk Kangaroo. Perangkat ini juga berjalan dengan salinan lengkap Windows 10 pada layar kecilnya.

Inilah sedikit informasi tentang Kangaroo PC yang super keren dan mampu menjawab kebutuhan saat ini. Anda dapat memanfaatkan perangkat ini untuk memudahkan segala aktivitas anda. Tentu saja anda harus cerdas dalam menggunakan perangkat yang satu ini.

Dani Prabowo
Abdi dalem keraton banteng raya. pernah jadi santri yang hobi lihatin kamu... iya.. kamu...