Manfaat “Now-Ism” untuk Sukses dengan Media Sosial

Media sosial kini telah memiliki manfaat yang lebih luas. Media ini tidak hanya berfungsi untuk menyatukan persaudaraan atau pertemanan manusia melalui dunia maya. Namun, saat ini media sosial berperan penting dalam dunia bisnis. Yeah, bisnis yang berkaitan dengan keuangan dan kesuksesan. Aktif menggunakan media sosial dapat mempengaruhi kesuksesan bisnis seseorang. Saat ini telah dikenal “Now-Ism” di dalam dunia media sosial.

Strategi Now-Ism yang cocok untuk proses pemasaran dengan sosial media

Lantas, apa yang dimaksud “Now-Ism” dan apa manfaatnya? Secara sederhana, “Now-Ism” merupakan praktek untuk melompat atau memilih untuk pergi tanpa melakukan analisis yang berlebihan dan terlalu banyak perencanaan. Selama ini, bisnis sering terjebak dalam usaha untuk menciptakan strategi yang sempurna dan melupakan langkah strategis dalam pelaksanaannya.

Lalu apa hubungan “Now-Ism” dengan media sosial? Yeah, “Now-Ism” ini sangat bermanfaat untuk diterapkan dalam pemasaran online menggunakan media sosial. Strategi “Now-Ism” ini akan menuntun para pengguna sosial media untuk melakukan proses pemasaran dengan cepat dan terarah. Meskipun cepat dan tidak melakukan banyak perencanaan, anda harus tetap memperhatikan strategi pemasaran yang anda gunakan. Dengan demikian, anda tidak akan terkesan terburu-buru dalam proses pemasaran dengan media sosial tersebut.

Demikianlah sedikit ulasan tentang “Now-Ism” yang bermanfaat dalam bisnis, khususnya pemasaran dengan memanfaatkan media sosial. Strategi ini dapat menjadi strategi yang handal dalam memasarkan produk yang anda jual. Dengan demikian, anda akan memperoleh kesuksesan dalam bisnis.

Septa Modzo
Vokalis utama @officialSAMband, fans berat duta So7, dan pernah kuliah di jurusan matematika