FlexCase: Case dengan Layar e-ink Sekunder

FlexCase dengan panel e-ink yang fleksibel

Peneliti Microsoft yang bekerja sama dengan University of Applied Sciences Upper Austria telah mampu membuat FlexCase. FlexCase ini merupana sebuah case atau tas untuk smartphone yang dilengkapi dengan layar e-ink sekunder. Layar tersebut nantinya tidak hanya menampilkan data. Tapi, tas ini juga dilengkapi dengan sensor dengan panel yang cukup fleksibel yang memungkinkan pengguna untuk mengontrol layar utama dengan menggunakan, bends, taps, dan twist yang bervariasi.

FlexCase untuk smartphone dengan layar e-ink sekunder

Panel e-ink fleksibel yang disematkan pada FlexCase ini juga akan memungkinkan pengguna untuk mendeteksi tekanan dan gerakan. Panel yang sensitif pada tekanan ini akan dapat digunakan untuk melakukan berbagai tindakan, seperti mengubah halaman pada layar smartphone, menekan untuk menyalin, konten dari clipboard telepon dan lain sebagainya.

Mungkin FlexCase ini agak mirip dengan YotaPhone. YotaPhone ini merupakan smartphone dengan layar e-ink di bagian belakang. Namun demikian, tas smartphone ini tetap merupakan suatu produk yang berbeda dan bermanfaat untuk para pengguna smartphone. Dengan demikian, pengguna smartphone akan lebih tenang atas keamanan dan kenyamanan smartphone mereka.

Demikianlah sedikit informasi tentang case atau tas yang sangat bermanfaat untuk smartphone. FlexCase ini patutu menjadi asesoris wajib bagi setiap smartphone. Selain memberikan keamanan, tas smartphone ini juga memberikan kenyamanan dalam menggunakan smartphone. Dengan demikian, anda tidak akan pernah menyesal jika memiliki case smartphone yang satu ini.

Dani Prabowo
Abdi dalem keraton banteng raya. pernah jadi santri yang hobi lihatin kamu... iya.. kamu...