Desktop Mobile Pro kangaroo dengan Ukuran yang Nyaman dan Mudah Dibawa

Dunia teknologi kembali diherankan dengan munculnya produk terbaru dari InFocus. Produk ini berupa desktop Kangaroo dengan ukuran yang “ramah” dan dapat dibawa kemanapun pemiliknya pergi. Model desktop yang satu ini merupakan model desktop portable yang menawarkan Dock Pro terbaru dengan berbagai pilihan konektivitas. Komputer yang satu ini dijalankan dengan menggunakan sistem operasi Windows 10. Komputer ini dapat digunakan dengan berbagai dukungan display, baik VGA maupun HDMI.

Kangaroo dengan keistimewaan baterai yang terintegrasi

Desktop mobile yang satu ini dapat digunakan sebagai komputer sekolah, server rumah, dan masih banyak lagi. Kangaroo ini menawarkan beberapa pilihan konektivitas, antara lain: VGA, HDMI, Ethernet, dan lain sebagainya. Desktop ini juga dilengkapi dengan satu port USB 3.0, hard drive bay 2,5 inci, dan port audio. Dengan banyaknya pilihan konektivitas tersebut, anda bisa membayangkan bagaimana desktop Kangaroo ini akan menjadi sangat efektif untuk mendukung pekerjaan dan kegiatan anda.

Konektor VGA merupakan salah satu fitur baru yang akan semakin membuat Kangaroo ini kompatible dengan lebih banyak perangkat. Port Ethernet dan hard drive akan membuat desktop ini akan mengakses interet dengan lebih cepat dan menyimpan file lebih banyak. Keistimewaan lain yang dimiliki oleh Kangaroo adalah adanya baterai yang terintegrasi.

Demikianlah sedikit informasi tentang Kangaroo, desktop mobile yang memiliki fungsi yang sangat oke. Jangan sampai ketinggalan untuk memiliki desktop yang satu ini.

Dani Prabowo
Abdi dalem keraton banteng raya. pernah jadi santri yang hobi lihatin kamu... iya.. kamu...