Mengelola Email Outlook menggunakan Android Wear, Bagaimana Caranya?

Pengelolaan email Outlook melalui Android Wear

Mulai sekarang anda dapat mengelola email Outlook anda dengan sangat mudah. Yeah, anda dapat mengelolanya melalui Android Wear atau smartwatch anda. beberapa aplikasi yang disajikan pada smartwatch tersebut akan memungkinkan anda dan para pemilik smartwatch lain untuk mengelola email. Namun demikian, nampaknya masih belum terlalu efektif untuk digunakan untuk mengelola email. Oleh karena hal itu, Microsoft akhirnya merilis sebuah aplikasi Outlook untuk perangkat OS Google.

Android Wear yang dilengkapi dengan aplikasi Outlook

Aplikasi yang satu ini sangat efektif untuk melakukan pengelolaan email Outlook. Aplikasi ini akan memberitahu pengguna jika ada pesan masuk dan membiakan mereka membaca pesan tersebut. Pengguna dapat menekan untu mengirim balasan pre-set, atau menulis sebuah respom melalu voice dictaction.

Tentu berita ini sangat membahagiakan banyak pihak. Aplikasi Outlook untuk Android Wear ini sangat bermanfaat untuk memberikan kenyamanan dalam mengirim dan menerima email Outlook. Meskipun tidak menyediakan banyak pilihan aplikasi email pada Android Wear, Outlook merupakan salah satu aplikasi yang terbaik. Pihak Google mangatakan bahwa aplikasiini akan diupdate melalui Google Play secara berkala. Mungkin aplikasi ini akan segera dapat dimiliki oleh setiap orang dengan cara yang mudah.

Demikianlah sedikit informasi tentang aplikasi Outlook yang sangat bermanfaat. Aplikasi ini akan sangat bermanfaat untuk membantu anda mengirim dan menerima email Outlook melalui Android Wear anda. Dengan demikian, anda akan dikelilingi oleh berbagai kemudahan.

Humam Nugroho
#passer seumur hidup dan musisi yang suka main band-bandan. sangat suka dengan sesuatu yang mirip @agnezmo